Source Code Antivirus in Visual Basic

Hai para blogger khusunya para  av maker seindonesia, ini adalah postingan pertama saya di blog ini. oke kita langsung saja pada pembahasannya yaitu saya akan menshare sebuah source code antivirus sederhana dengan bahasa pemerograman yaitu visual basic 6. code antivirus ini saya modif dari narpes antivirus yang menurut saya mudah di pahami, source ini menggunakan 2 checksum yaitu checksum m31 pattern dan crc32. jika anda adalah seorang pemula saya rasa source ini sangat mudah untuk dipelajari, tapi jika anda ingin menggunkan source tolong berikan kreditnya yaitu saya sendiri dan narpes antivirus. ini saya berikan screen shotnya :

Screen Shot PronSoft Expert :


Oke jika anda berminat ingin mengembangkan source ini silahkan download via 4shared


1 komentar to "Source Code Antivirus in Visual Basic"

Posting Komentar

About PronSoft Antivirus

PronSoft Antvirus adalah sebuah perangkat lunak yang berfungsi untuk melindungi system komputer anda

Members

Web hosting for PronSoft