Source Code My Self AV in Visual Basic

Salam blogger dan programmer saya kembali lagi ingin post di blog butut saya ini, saya ingin share kembali sebuah source code antivirus sederhana yang saya dapat dari forum di indonesiaku tercinta ini. nama antivirusnya yaitu my self av, ini antivirus di buat menggunakan bahasa program visual basic. saya rasa ini source lumayan mudah di pahami bagi anda newbie sampai level dewa sekalipun, jika anda berminat ingin mengembangkan source ini ataupun sekedar melihat sourcenya silahkan lihat dulu screen shootnya :


Screen Shot My Self Av :


Gimana anda berminat ingin mengembangkannya, jika anda berminat jangan lupa kasih kredit pembuatnya yaa. file download silahkan unduh dari 4shared





0 komentar to "Source Code My Self AV in Visual Basic"

Posting Komentar

About PronSoft Antivirus

PronSoft Antvirus adalah sebuah perangkat lunak yang berfungsi untuk melindungi system komputer anda

Members

Web hosting for PronSoft